[#9 Kdrama Review] A Love For a 1300-years-old Girl

Judul drama : Hotel Del Luna Rate : 7,5 / 10 Casts : IU as Jang Man Wol Yeo Jin Goo as Koo Chan Sung Shin Jung Keun as Kim Seon Bi Bae Hae Sun as Choi Seo Hee Pyo Ji Hoon (P.O) as Ji Hyun Joong Kang Mina as Kim Yoo Na [SPOILER ALERT … Continue reading [#9 Kdrama Review] A Love For a 1300-years-old Girl

Advertisements

My Definition of Happiness

Dulu, gue selalu mendefinisikan bahwa satu-satunya jalan menuju bahagia adalah dengan kesuksesan. Mungkin gak cuma gue sih, tapi banyak orang yang mendefinisikan bahwa hidup bahagia adalah dengan kesuksesan. Gambaran umum tentang kesuksesan sendiri sebenarnya masih sangat luas maknanya, tapi tidak akan pernah jauh dari "kerjanya kelihatannya gak ngapa-ngapain, tapi angka gajinya pasti udah lebih dari … Continue reading My Definition of Happiness

[Random HQQ] Pemilu dan Kasur

Rabu, 17 April 2019 Dimana tanggal di kalender masih berwarna hitam, tapi dianggap sebagai libur Nasional karena adanya PEMILIHAN UMUM yang akan menentukan masa depan pemerintahan Indonesia lima tahun ke depan. Excited much ? Yeah !!! Ini pesta demokratik terbesar yang diselenggarakan setiap lima tahun sekali, jadi wajar saja semua orang sangat menantikan hari ini. Tapi berbeda … Continue reading [Random HQQ] Pemilu dan Kasur

How I Overcome My Fear

[DISCLAIMER !] Foto Jungkook BTS hanya sebagai clickbait. Gue belom phobia cowok kok. Gue malah demen sama cowok ganteng. Yang gue bicarakan disini gak ada hubungannya sama cowok ganteng juga sebenarnya. Gue tuh sebenarnya belakangan ini lagi bingung gitu lho. Bingung mau nulis apaan. Otak kiri gue sudah terlalu lelah berpikir selama hari kerja, tapi … Continue reading How I Overcome My Fear